Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 24 Januari 2020, 5:25:00 PM WIB
Last Updated 2020-01-24T10:25:30Z
BERITA POLISI

Kapolres, Resmikan Pagar Mako Polsek Tingkir, Renovasi Gudang Intelkam dan Reskrim Polsek Tingkir, Gedung Siwas serta gedung PPA Polres Salatiga

Advertisement
Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M. Si,Seluruh Kapolsek jajaran Polres Salatiga,Danramil Tingkir Lettu Kurdi (Foto :Humas)
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Bertempat di Mako Polsek Tingkir, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M. Si. meresmikan Pagar Mako Polsek Tingkir, Renovasi Gudang Intelkam dan Reskrim Polsek Tingkir serta Gedung Siwas serta gedung PPA Polres Salatiga di Mako Polsek Tingkir, Jumat (24/1/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut,Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M. Si,Seluruh Kapolsek jajaran Polres Salatiga,Seluruh PJU Polres Salatiga, Danramil Tingkir Lettu Kurdi,Seluruh Babinsa Koramil Tingkir,Seluruh perwira dan anggota Polsek Tingkir,Bayangkari Polsek Tingkir,Camat Tingkir Saifudin S.Ag, Sekcam Tingkir Bambang Hartono S.E.,MM, Lurah Se Kecamatan Tingkir,Ketua Banser Salatiga Ari Mulyana,Ketua Kokam Edy Suratno,Toga dan Tomas se-Kecamatan Tingkir.

Dalam sambutannya,Kapolres Salatiga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek Tingkir dan warga masyarakat dan hal ini tidak dapat terwujud jika tidak ada niat serta kemauan dalam pembangunan gudang Intelkam dan Reskrim Polsek Tingkir dan partisipasi masyarakat tersebut adalah merupakan salah satu wujut sinergitas antara Polri dan masyarakat, karena kantor Polisi adalah kantornya masyarakat pula.

Kapolres berharap hal ini dapat menjadi motifasi kepada PJU Polres Salatiga untuk membuat terobosan maupun motivasi di lingkungan kerja masing-masing supaya anggota dapat bekerja dengan nyaman  dan pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

"Saya apresiasi dengan renovasi gudang Intelkam dan Reskrim, karena barang bukti dan berkas tidak ada tempat yang layak untuk penyimpanan untuk itu perlu adanya suatu ruangan dan tempat untuk penyimpanan berkas tersebut".Dengan adanya pembangunan ini semoga anggota Polsek Tingkir dapat nyaman bekerja dan tetap semangat serta berprestasi, laksanakan setiap pekerjaan dengan cerdas, cepat dan iklas insyaallah bila pekerjaan kita lakukan dengan iklas nantinya akan kembali kepada kita atapun keluarga kita.

Dalam pembangunan ini kita berusaha sedikit demi sedikit dan nantinya saya pribadi juga akan memberikan bantuan untuk berjalanya pembangunan gudang Intelkam dan Reskrim Polsek Tingkir. Selain peremian gudang berkas Intelkam dan gudang berkas Reskrim Polsek Tingkir pada hari ini juga akan diresmikan Gedung Siwas serta Gedung PPA Polres Salatiga.

Peresmian dan pengguntingan pita oleh Kapolres Salatiga dilanjutkan penandatanganan prasasti.Adapun prasasti yang di tandatangani Kapolres Salatiga antara lain:Prasasti pembangunan Trotoar dan Pagar depan Polsek Tingkir, Prasasti Pembangunan rehab atas gedung Satintelkam Polres Salatiga, Pembangunan rehab gedung Siwas dan Unit PPA Polres Salatiga, Renovasi pembangunan ruang Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Tingkir.
(Guntur,Anden)