Warga RW 14 Yang Baru Terbentuk 1 Bulan, Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Doa Bersama -->

Warga RW 14 Yang Baru Terbentuk 1 Bulan, Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Doa Bersama

Wednesday, January 1, 2020, January 01, 2020
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Menjelang pergantian tahun 2020, warga RW 14 kelurahan Ledok, kecamatan Argomulyo kota Salatiga, menggelar doa bersama untuk menyambut datangnya pergantian tahun baru 2020 bertempat dirumah Bapak Suharno, Rabu (1/1/2020).

Acara yang diawali dengan sholat hajat dilanjutkan dengan membaca surat yasin dan tahlil. Kegiatan dzikir dan doa bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur warga RW 14, kepada Allah SWT karena di tahun 2020 merupakan awal dibentuknya RW baru.Harapannya di tahun 2020 akan lebih baik dari tahun yang lalu.

Adapun kegiatan doa bersama kali ini diikuti oleh para pengurus RT dan warga sekitar Masjid Sabilul Huda dengan tetap antusias menyambut pergantian tahun, walaupun tanpa adanya dentuman petasan dan kelap-kelip kembang api.

Menurut Bapak Evri,selaku ketua RT 1, RW 14 yang terbentuk baru 1(satu) bulan ini menerangkan,dalam hal ini mengajak warganya untuk tidak berlebihan dalam perayaan Tahun Baru 2020.

“Kami mengajak masayarakat untuk merayakan Tahun Baru dengan cerdas tidak mengkosumsi alkohol, tidak kebut-kebutan dijalan atau berkendaraan dengan knalpot racing ini yang akan menggangu kedamaian tahun baru," tegasnya.

Semoga di Tahun Baru ini, kita semua dalam kedamaian lahir batin dan sukses dalam setiap karya untuk mewujudkan harapan yang tertunda.(Guntur)

TerPopuler