Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 24 Februari 2020, 11:40:00 AM WIB
Last Updated 2020-02-24T09:35:10Z
LENSA KRIMINAL

Berita Duka, Pendiri Partai Demokrat Ventje Rumangkang Meninggal Dunia

Advertisement
Ventje Rumangkang salah satu pendiri Partai Demokrat
JAKARTA,MATALENSANEWS.com- Ventje meninggal dunia pagi tadi pada pukul 05.00 WIB di RS Pondok Indah,Jakarta Selatan. Beliau telah menghembuskan nafas terakhir setelah dirawat beberapa waktu di RS, Senin (24/2/2020).

Menurut Ferdinand selaku Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD, Ventje meninggal dunia setelah dalam perawatan di rumah sakit. Selain faktor usia,ada kesehatan Ventje yang memang sudah lama tidak stabil.

"Mohon doanya semua agar pak Ventje diberikan tempat yang terbaik disidi Tuhan dan diampuni dosanya. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf beliau jika ada," ucapnya.

Salah satu pendiri Partai Demokrat, Ventje Rumangkang meninggal dunia pada Senin (24/2). Ucapan duka cita pun mengalir dari berbagai tokoh, salah satunya dari Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri
@PDemokrat & ayah wasekjen PD @Vera_Febyanthy. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua," tulis AHY dalam akun Twitter @AgusYudhoyono.

Ventje Rumangkang juga merupakan mantan mertua artis Angel Karmoy. Angel Karamoy pun mengucapkan duka citanya melalui akun Instagramnya.(Guntur)