Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 24 Februari 2020, 4:41:00 PM WIB
Last Updated 2020-02-24T09:41:32Z
BERITA KOTA

Cegah Longsor Susulan, TNI – Polri Bersama Warga Bangun Tanggul

Advertisement
Dukuh Bletek desa Dadirejo Kecamatan Margorejo, Pati (foto : Narto p)
Pati,MATALENSANEWS.com – Alami longsor tanggul sungai sepanjang 10 X 3 meter mengakibatkan robohnya bangunan kandang lembu milik Driyono Dukuh Bletek desa Dadirejo Kecamatan Margorejo, Pati, Senin (24/2/2020).

Dengan jiwa Nasionalisme Para Abdi Negara bersatu dan bersinergi  memperbaiki tanggul,  personel gabungan dari Koramil 12/Margorejo, Polsek Margorejo bersama warga Dukuh Bletek Desa Dadirejo dan pembersihan sampah yang menyumbat di jembatan sungai lengkowo tepatnya di Rt. 03/ 03 Dukuh Bletek.

Dalam hal ini Kapolsek Margorejo  AKP Purwito mengatakan Kerja bhakti  ini kita Anggota Polsek dan Koramil Margorejo akan selalu berkesinambungan dan selalu koordinasi untuk membantu masyarakat diwilayahnya, mengatakan  tindakan cepat ini diambil adalah untuk melindungi warganya, karena mengingat disekitar tanggul yang longsor tersebut banyak berdiri bangunan milik warga sehingga diperlukan tindakan segera untuk mengatasi masalah tersebut  dan menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati karena musim hujan,”jelasnya.

Sementara itu Kades Dadirejo Sukarjo yang di dampingi Batuud Koramil Margorejo mengucapkan  terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, dalam pelaksanaan kerja bhakti ini, masyarakat akan tergugah dan TNI-Polri menjadi contoh dalam kesigapan dalam menanggulangi perbaikan tanggul atau yang lain,”ungkapnya.(Narto/ Er Angga)