Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 16 Februari 2020, 10:31:00 PM WIB
Last Updated 2020-02-16T15:33:19Z
BERITA KOTA

Kantor Dinkominfo Kabupaten Blora, Sementara Pindah di Eks Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan

Advertisement
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blora Sugiyono
BLORA,MATALENSANEWS.com-Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora, Jawa Tengah, untuk sementara pindah di eks kantor Dinas Peternakan dan Perikanan yang beralamat  di jalan Blora-Rembang Kilometer 3.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blora Sugiyono, dalam acara tasyakuran (kenduri) pindahan kantor, dengan mengundang warga serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sekitar, Sabtu (15/2/2020) malam. 

“Atas petunjuk dan arahan Bupati, Dinas Kominfo Blora akan membangun gedung baru. Oleh karena itu mohon doa restu dan mohon dukungan selama menempati kantor disini, khususnya kepada warga sekitar mohon untuk kerjasamanya,” ucapnya.

 Sekretaris Dinas Kominfo Blora, Widodo, mengemukakan kantor Dinas Kominfo yang beralamat di Jalan GOR Nomor 5 Blora pada tahun 2020 ini rencana akan dibongkar dan dibangun gedung baru.

“Untuk kepastiannya masih menunggu lelang, baik aset maupun gedung. Namun direncanakan pada tahun 2020, sehingga agar pelayanan dan kerja lebih efektif  kita sudah pindah di eks kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Blora,” jelasnya.

Dengan demikian, kata Sekdin Kominfo, mulai Senin (17/2/2020) semua pelayanan dan aktivitas kerja ASN Dinas Kominfo sudah menempati di Jalan Blora-Rembang Km 3.

“Jadi mulai Senin (17/2/2020) kita sudah apel perdana, absen (fingerprint) dan memulai aktivitas di kantor  tersebut hingga diperkirakan akhir tahun 2020. Jika nanti sudah jadi, maka semua aktivitas akan dilaksanakan kembali di gedung yang baru,” terangnya.

Pihaknya juga mohon doa restu kepada publik,  agar diberi kelancaran dan keselamatan selama menempati kantor sementara serta selama pembangunan gedung baru. (Hum/Er Angga)