Pasca PT Cakra Kencana Indah (PT CKI) Didemo Dan pemblokiran Jalan, Anggota DPRD Kota Salatiga Dari Fraksi Partai Demokrat Buka Suara

Pasca PT Cakra Kencana Indah (PT CKI) Didemo Dan pemblokiran Jalan, Anggota DPRD Kota Salatiga Dari Fraksi Partai Demokrat Buka Suara

Friday, February 7, 2020, February 07, 2020
Agus Joko Setiawan Anggota DPRD Kota Salatiga dari Fraksi Partai Demokrat  (Foto : Guntur)
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Anggota DPRD Kota Salatiga dari Fraksi Partai Demokrat Agus Joko Setiawan, menyampaikan permasalahan Pasca aksi demontrasi dan blokir jalan yang dilakukan puluhan warga  menuntut PT Cakra Kencana Indah (PT CKI) mengenai tagihan material alam (material) sebesar Rp2.003.700.000, agar segera dibayar, Jumat (7/2/2020).

Agus Joko Setiawan atau yang sering dipanggil Wawan,berharap agar warga tetap kondusif dan tenang terkait aksi protes dari beberapa masyarakat, khususnya di Daerah pembangunan PT Selalu Cinta Indonesia (PT SCI).

Dia berharap, kalau memang benar masih ada tunggakan atau kekurangan terkait pembayaran yang dilakukan PT CKI kepada masyarakat penyuuplai material yang sudah disetorkan kepada PT CKI untuk segera  diselesaikan atau dibayar.Semoga semua pihak yang terkait dalam proses pembangunan PT SCI, baik masyarakat maupun dari PT CKI senantiasa menjaga  kondusifitas.

Sehingga proses pembangunan PT SCI berjalan lancar dan segera terselesaikan. Karena nantinya akan banyak manfaatnya dalam meningkatkan ekonomi bagi masyarakat sekitar wilayah Kelurahan Randuacir khususnya dan Wilayah Kota Salatiga pada umumnya.

Masih menurut Agus Joko Setiawan (Wawan) jika ada permasalahan di masyarakat, baik dengan PT SCI maupun PT CKI, pemerintah Kota Salatiga, baik itu melalui lurah, camat ataupun dinas terkait, untuk segera memfasilitasi dan memediasi masyarakat ataupun dengan yang berkepentingan dalam pembangunan PT SCI.

Sehingga permasalahan yang ada bisa secepatnya terselesaikan dengan baik serta mengedepankan asas saling menguntungkan, terang Agus Joko Setiawan.(Guntur)


TerPopuler