Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 17 Februari 2020, 8:36:00 PM WIB
Last Updated 2020-02-17T13:37:14Z
BERITA POLISI

PersoniI Obvit Polres Salatiga, Patroli dan Bersiraturohmi ke Kantor Pariwisata, Kevit, RSUD dan Hotel Laras Asri

Advertisement
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Tempat keramaian seperti Obyek wisata , perhotelan,perusahaan,rumah sakit merupakan salah satu kawasan obyek vital dan tempat keramaian yang merupakan tempat rawan dan berpeluang terjadi tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas, Senin (17/2/2020).

Oleh sebab itu,PersoniI Obvit Polres Salatiga, patroli dan bersiraturohmi ke Kantor Pariwisata,Kevit,RSUD  dan Hotel Laras Asri  Kota Salatiga.

Pada kesempatan ini personil menyampaikan pesan kamtibmas kepada pegawai dan karyawan agar selalu menjaga keselamatan serta keamanan diri maupun barang bawaan dan menghubungi petugas keamanan jika mengalami, melihat maupun mendengar  hal - hal yang mencurigakan ataupun mengganggu keamanan dan kenyamanan sehingga tercipta situasi kondusif di kawasannya.

Patroli dan Siraturohim ini di laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pegawai maupun masyarakat serta mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan  sehingga bisa menekan tindak kriminalitas.

Kasat Sabhara Polres Salatiga Hari Slamet Trianto.S sos,saat dikonfirmasi,menjelaskan hal senada dimana patroli dan siraturohim yang  dilaksanakan secara berkesinambungan ini untuk mempersempit ruang gerak  niat dari pada pelaku kejahatan dengan keberadaan anggota serta masyarakat bisa memberikan distribusi informasi apabila terjadi hal hal yang menggagu kriminal maupun kamtibmas lainnya.(Gunawan)