Kerja Bakti TMMD Bersama TNI,POLRI dan Masyarakat di Kota Salatiga -->

Kerja Bakti TMMD Bersama TNI,POLRI dan Masyarakat di Kota Salatiga

Tuesday, March 17, 2020, March 17, 2020
Kerja bakti TMMD bersama TNI,Polri dan masyarakat dikampung Warak RT 07 RW 6 Dukuh kecamatan Sidomukti,kota Salatiga
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Bhabinkamtibmas Kel, Dukuh Polsek Sidomukti Aiptu Sunardi menindak lanjuti arahan bapak Kapolsek Sidomukti  Kompol Edy Suharyanto berkaitan pelayanan Prima Kepolisian di tengah Masyarakat.

Kerja bakti TMMD bersama TNI,Polri dan masyarakat dikampung Warak RT 07 RW 6 Dukuh kecamatan Sidomukti,kota Salatiga memperlihatkan kekompakan TNI,Polri dan masyarakat sehingga pekerjaan jadi lebih cepat selesai, Selasa (17/3/2020).

Kegiatan TMMD di laksanakan selama 25 hari di mulai pada hari Senin, 16 Maret 2020.TMMD tahun ini di Kampung warak dilakukan Pembangunan Fisik pembuatan jalan Kampung Lebar lk 2,5 Meter dan panjang Lk 104 Meter.

Pembangunan ini di maksudkan untuk mendekatkan hubungan antara Pemerintah, TNI , Polri dan seluruh lapisan masyarakat demi Kesejahteraan warganya.

Kehadiran Polisi di TMMD dikampung Warak RT 07 RW 6 Dukuh kecamatan Sidomukti,kota Salatiga menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan.

Mabar, salah seorang warga Sidomukti kota Salatiga menyambut baik upaya pemerintah Salatiga dalam pembangunan di wilayah Pinggiran guna meningkatkan perekonomian Masyarakat, serta berharap dengan adanya sinergi antara TNI Polri dan Masyarakat, Program pengerjaan TMMD dapat cepat selesai.

Sinergisitas TNI Polri dalam TMMD ini juga memberikan teladan dan semangat kebersamaan serta kekompakan pada warga kota Salatiga.(Guntur)

Vidio Sinergisitas TNI Polri dalam TMMD

TerPopuler