Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 16 Maret 2020, 2:34:00 PM WIB
Last Updated 2020-03-16T07:35:41Z
BERITA POLISI

Kerja Bakti untuk Antisipasi Merebaknya Wabah Virus Corona di Lingkungan Sekitar Kantor Satlantas Dan Kediaman Kapolres Salatiga

Advertisement
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S saat kerja bhakti di Mako Satlantas dan Lingkungan sekitar serta Kediaman Kapolres Salatiga pada hari Minggu (15/3/2020)
Salatiga, MATALENSANEWS.com- Guna mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona,Selesai pelaksanaan Apel Pagi Anggota Satlantas Polres dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S didampingi Kasat Lantas AKP Hery Sumiarso SH MH melaksanakan kerja bhakti di Mako Satlantas dan Lingkungan sekitar serta Kediaman Kapolres Salatiga pada hari Minggu (15/3/2020) kemarin.

Kerja bhakti di Mako Satlantas Polres Salatiga
Menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga
AKP Imam Djoko Lelono,Kegiatan bersih-bersih dalam upaya menghindari wabah virus Corona, khususnya dilingkungan publik pelayanan yaitu Mako Satlantas Polres Salatiga.

Selain kerka bhakti lingkungan Mako Satlantas juga di beberapa titik ruang pelayanan publik diberikan Hand Sanitizer dan memberikan himbauan agar pemohon SIM maupun masyarakat yang hendak memohon pelayanan di Kantor Satlantas untuk mencuci tangan yang bersih guna menghindari Virus Corona,terangnya. (Anden/Guntur)