PSIS Semarang Taklukkan Arema FC 2-0 Dalam Laga Pekan Ketiga Shopee Liga 1 2020 -->

PSIS Semarang Taklukkan Arema FC 2-0 Dalam Laga Pekan Ketiga Shopee Liga 1 2020

Sunday, March 15, 2020, March 15, 2020
PSIS Semarang VS Arema FC di Stadion Madya Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/3/2020)
MAGELANG,MATALENSANEWS.com-Dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Kerusuhan kembali terjadi antar suporter PSIS Semarang dan Arema FC di Stadion Madya Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/3/2020).

PSIS Semarang meraih tiga poin penuh setelah menaklukan Arema FC 2-0 tanpa balas dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.Kedua tim sejak menit pertama sudah menunjukkan permainan keras, bahkan pada menit ke-11 para pemain sudah terlihat panas di dalam lapangan.

PSIS Semarang selaku tuan rumah menekan pertahanan Arema FC sejak awal pertandingan. Namun permainan keras mulai diperlihatkan oleh PSIS Semarang dan tim Arema FC yang berjuluk Singo Edan.

PSIS Semarang berhasil membobol gawang anak asuh Mario Gomez tepat pada menit ke 45 melalui tendangan langsung Hari Nurr Yulianto, dan serangan cepat melalui tendangan Bruno Silva mampu membobol gawang Arema FC pada menit ke-47.

VIDIO Detik-detik terjadinya kerusuhan

Hasil ini membuat Arema menelan kekalahan kedua dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, tim Singo Edan takluk 1-2 saat menjamu Persib Bandung, 8 Maret lalu.

Sedangkan bagi PSIS kemenangan ini mengantarkan mereka ke zona papan atas Liga 1 2020. PSIS hanya kalah selisih gol dari Persib Bandung yang menempati puncak klasemen dengan raihan enam poin.

PSIS Semarang dan Arema FC bermain dengan 10 orang,setelah gelandang PSIS, Fingky Pasamba dan penyerang Arema, Jonathan Bauman diusir wasit karena terlibat adu fisik.

Kehilangan satu pemain tidak membuat tensi duel PSIS Semarang dan Arema FC menurun. Kedua tim tetap bermain agresif meski hingga akhir babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta.

Susunan Pemain:

PSIS (4-4-2): Jandia Eka; Frendi Saputra, Wallace, Fredyan Wahyu, Abanda Rahman; Finky Pasamba, Flavio Beck, Jonathan Cantillana, Septian David; Hari Nur Yulianto, Bruno Silva

Arema (4-4-2): Teguh Amirudin; Taufik Hidayat, Nur Diansyah, Matias Malvino, Johan Farizi; Feby Eka, Hendro Siswanto, Inkyun Oh, Dendi Santoso; Jonathan Bauman, Kushedya Yudo

Kontributor : Tri
Editor            : Guntur

TerPopuler