Seorang Wartawan Terluka Akibat Serangan Senjata Tajam dan Jalani Operasi -->

Seorang Wartawan Terluka Akibat Serangan Senjata Tajam dan Jalani Operasi

Tuesday, March 3, 2020, March 03, 2020

Teguh Dwi Pramono (wartawan) saat usai menjalani operasi
Pati ,MATALENSANEWS.com-– Seorang Wartawan terluka di bagian jari tangan dan harus menjalani operasi akibat tindak pidana penganiayaan, pada Senin (02/03/2020) sore, sekitar pukul 15.30 WIB.

Pelaku bernama Hartono (39 tahun), warga Margorejo, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Sedangkan Korban bernama Teguh Dwi Pramono (35 tahun) ,alamat Desa Mentaraman, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

“Korban berprofesi sebagai seorang Wartawan pada Media Online Membacabangsa.co.id , yang pada saat ini menjabat sebagai Kepala Biro (Kabiro) Kabupaten Kudus.

Luka yang dialami Teguh Dwi Pramono (Wartawan)
Kronologis kejadian bermula ketika Korban bersama dengan 2 rekannya sedang melaksanakan kegiatan mengecat Kubah Masjid di dalam sebuah gudang, di daerah Margorejo, Kabupaten Pati

Kemudian pelaku datang dengan emosi serta marah marah, tidak terima dengan adanya asap serta debu yang timbul akibat kegiatan tersebut.

Sempat terjadi adu mulut dan keributan antara pelaku dan korban. Keributan antara keduanya dapat di lerai oleh rekan korban , kemudian pelaku pulang ke rumahnya dan korban melanjutkan kegiatannya mengecat Kubah Masjid .

Tidak selang berapa lama, Pelaku kembali lagi ke gudang dengan membawa senjata tajam jenis parang, kemudian pelaku menyerang Korban. Karena terkejut dan panik, korban mengambil sebuah balok kayu untuk menangkis serangan pelaku.

Namun na’as akibat tebasan parang tersebut, jari tangan korban sebelah kiri mengalami luka dan tembus ke bagian tulang. Mengetahui korban terluka, pelaku kemudian pergi meninggalkan gudang.

Saat ini korban Teguh Dwi Pramono (35 tahun) di rawat di Rumah Sakit Keluarga Sehat Hospital (KSH) Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah dan Pelaku telah diamankan oleh Pihak Kepolisian Polsek Margorejo, Resort Pati.

Saat awak Media mendatangi Polsek Margorejo konfirmasi terkait kejadian tersebut, salah satu Anggota Personil Polsek Margorejo mengungkapkan bahwa Kapolsek sedang tidak ditempat.(Tim)

TerPopuler