Truk Alami Laka lantas di Sertai Kebakaran Terjadi di Ruas Jalan Tol Tembalang -->

Truk Alami Laka lantas di Sertai Kebakaran Terjadi di Ruas Jalan Tol Tembalang

Sunday, March 1, 2020, March 01, 2020
Kondisi truk yang terbakar di ruas Jalan Tol Tembalang KM.430.400 Semarang 
Semarang,MATALENSANEWS.com- Telah terjadi kecelakaan disertai kebakaran terjadi di ruas Jalan Tol Tembalang KM.430.400 Semarang yang melibatkan truk tangki bermuatan bahan bakar minyak jenis solar dan satu truk lainnya, Sabtu (29/2/2020).

Dari kejadian tersebut pihak Jasa Marga sempat menutup sementara lajur tol yang mengarah ke arah barat.

Menurut Kasubdit Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jateng AKBP M Purbaya, kejadian tersebut bermula saat truck tangki Nopol H-1357-SY yang dikemudikan Suyanto (28) warga Tayu, Kabupaten Pati, berjalan dari arah selatan (Banyumanik) ke arah utara (Kaligawe).

Diduga sopir kurang waspada pandangan depan. Saat melintas di jalan menurun di Tol Tembalang di KM 430.400 sehingga mengalami laka lantas dengan Kbm Truck Mitsubishi Nopol H-1482-HR yang disopiri Sriyanto (45) warga Pudak Payung, Banyumanik, Kota Semarang berjalan searah di depannya.

"Saat kejadian kecelakaan tersebut truck tangki mendorong/ menempel pada bak truk hingga truk tangki terbakar sampai dengan exit tol Jatingaleh," terangnya.

Petugas gabungan yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan pemadaman. Petugas butuh waktu kurang lebih dua jam untuk memadamkan api yang membakar truk tangki bermuatan solar.(Er Angga)

TerPopuler