Antisipasi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Anggota Polsek Sidomukti Lakukan Penyemprotan Disinfektan -->

Antisipasi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Anggota Polsek Sidomukti Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Thursday, April 2, 2020, April 02, 2020
Aiptu Gendro Saptono selaku kasikum Polsek Sidomukti sedang melakukan penyemprotan
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 dilingkungan Rt 01,04 dan 05 Rw 5 Togaten Kelurahan Mangunsari,Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga, pada hari Kamis, 02/04/20, jajaran Polsek Sidomukti kembali melakukan penyemprotan disinfektan.

Aiptu Gendro Saptono selaku Kasikum Polsek Sidomukti mengatakan, penyemprotan yang terus dilakukan ini adalah suatu upaya dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Kota Salatiga, khususnya di lingkungan Wilayah Sidomukti.

Aiptu Gendro Saptono, tak hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Karena menurutnya hal tersebut juga merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Dengan cara rajin mencuci tangan dengan air mengalir memakai sabun serta menjaga imunitas tubuh hingga jaga jarak dengan orang saat beraktifitas diluar, kita dapat memutuskan rantai covid-19 ini,” katanya mengakhiri.(Anden)

aiptu gendro saptono... kasikum polsek sidomukti... td giat penyemprotan di Rt 01. 04 dan 05 Rw 5 togaten kelurahan mangunsari sidomukti salatiga bos

TerPopuler