Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 27 April 2020, 9:58:00 PM WIB
Last Updated 2020-04-27T14:58:57Z
BERITA KOTA

Dapur Umum TNI - Polri, Babinsa Koramil 02 Banjarsari Bagikan 500 Nasi Kotak ke Warga

Advertisement
Babinsa Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas Polresta Surakarta saat membagikan nasi Kotak
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Babinsa Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas Polresta Surakarta membagikan nasi Kotak kepada masyarakat di wilayah kecamatan Banjarsari, (27/4).

Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini merupakan bentuk Bakti Sosial (Baksos) dan tindak lanjut Dapur Umum TNI - Polri Peduli Covid - 19 yang bermarkas di Makodim 0735/Surakarta. Para prajurit TNI dan dari Kepolisian berbaur bersama menyiapkan (memasak) menu sesuai jadwal yang sudah di tentukan tiap harinya dari pagi hari. Selanjutnya pada pukul 16.00 wib nasi kotak tersebut mulai di bagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah setiap harinya kita bisa berbagi 500 Nasi Kotak lewat program  Dapur Umum TNI - Polri Peduli Covid -19 kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah tersebut, Semoga bantuan ini bisa meringankan beban kita semua, ungkap Peltu Sugito

Bintara Tata Urusan Dalam (Batuud) Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Peltu Sugito menambahkan bahwa Dampak merewabahnya pandemi virus corona (Covid-19) begitu dirasakan di seluruh lapisan masyarakat, termasuk warga kelurahan Manahan, Gilingan dan Kelurahan, Mangkubumen Banjarsari Kota Surakarta.(Agus Kemplu)