Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Susukan Bagikan Sembako dan Masker -->

Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Susukan Bagikan Sembako dan Masker

Tuesday, April 21, 2020, April 21, 2020
Kapolsek Susukan AKP Didik Budijono pimpin langsung pembagian sembako dan masker
UNGARAN,MATALENSANEWS.com-Kepolisian Sektor Susukan melaksanakan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilakukan serentak seluruh Indonesia, Selasa (21/04/2020)

Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi, serta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2020.

Kegiatan bakti sosial tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak sehubungan dengan mewabahnya virus Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di wilayah hukum Polres Semarang terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan berupa sembako.

Adapun bantuan berupa sembako dan masker gratis untuk warga Desa Tapang dan Desa Susukan, Kecamatan Susukan kabupaten Semarang.

Dalam pelaksanaan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilakukan serentak seluruh Indonesia, Polsek Susukan dipimpin langsung oleh Kapolsek Susukan AKP Didik Budijono,juga meminta jajarannya memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Bantuan nantinya diantar langsung ke rumah penerima bantuan. Penyerahan bantuan dilaksanakan secara langsung kepada yang berhak, door to door agar tidak terjadi kerumunan massa,” tutur Kapolsek Susukan.(Guntur)

TerPopuler