Kapolres Kebumen Bagikan Takjil Secara "Door to door" di Pelosok -->

Kapolres Kebumen Bagikan Takjil Secara "Door to door" di Pelosok

Friday, April 24, 2020, April 24, 2020
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat bagikan takjil kepada warga
Kebumen,MATALENSANEWS.com- Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyapa warga yang tinggal di desa pelosok  para hari pertama bulan suci Ramadhan ini.  Kapolres bersama pejabat utama Polres dan Kapolsek Karanganyar AKP Kusnadi bersama anggotanya "door to door" bagikan takjil kepada warga yang  dipusatkan di daerah pelosok Karanganyar di Desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar, Jumat, 24/4/2020.

Kendala jalan berbukit dan sedikit licin, tak menyurutkan niat Polres Kebumen untuk berbagi di daerah itu.

"Kami ingin menyapa warga masyarakat sembari mengucapkan selamat berpuasa. Kami juga bagikan takjil yang dapat meringankan beban warga masyarakat yang secara tidak langsung terkena imbas dari covid-19," jelas AKBP Rudy.

Takjil atau bingkisan yang dibagikan berupa 10 kg beras putih, 1 liter minyak goreng, gula pasir, mie instan dan 1 pack teh celup yang dikemas dalam satu karung plastik.

Cukup lumayan berat takjil yang dibagikan, sehingga harus diangkut menggunakan mobil patroli Backbone Polsek Karanganyar.

Dari pembagian takjil itu itu AKBP Rudy berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan.

"Total ada 200 bingkisan yang kami bagikan. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi warga masyarakat yang menerima," katanya.

Bantuan takjil yang diberikan Polres Kebumen disambut baik oleh warga masyarakat.  Para penerima bantuan taljil itu mengaku terkejut saat didatangi langsung oleh puluhan polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak bantuannya. Kirain ada apa Pak," ucap salah satu warga.

Selain di daerah pelosok, pembagian juga dilakukan kepada para abang becak yang biasa mangkal di Jeruk Gulung Karanganyar dan Mulyo Taruno. (evie)

TerPopuler