Lambatnya Pelayanan Pemasangan Baru PLN Magelang, Pelanggan Protes -->

Lambatnya Pelayanan Pemasangan Baru PLN Magelang, Pelanggan Protes

Friday, April 17, 2020, April 17, 2020
Ilustrasi PLN
MAGELANG,MATALENSANEWS.com-Setelah menunggu lama, hampir kurang lebih tiga bulan lamanya, dari pendaftaran awal pasang baru listrik tak kunjung terpasang juga. Salah satu pelanggan mengeluhkan lambannya (lemotnya) pihak PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Magelang, Jumat (17/4/20)

Pelayanan tidak sesuai dengan harapan pelanggan pasang baru listrik di dalam Standar Operasional (SOP) PLN yang menjanjikan 3 (tiga) hari dari pendaftaran langsung nyala, itu hanya promosi yang tidak bisa di pertanggung jawabkan oleh pihak PLN Magelang?.

Terbukti, ada pelanggan yang mengeluh, karena hampir kurang lebih tiga bulan lamanya dari pendaftaran tak kunjung di pasang juga. Sementara ada pelanggan yang kebingungan dan hanya bisa mengeluh saja, bahwa pelayanan PLN sekarang tidak sesuai dengan harapan masyarakat, khususnya pelanggan baru yang KWH meternya tidak terpasang hingga sekarang.

Bukti pembayaran
Salah satu pelanggan pasang baru asal Desa Grabag,Magelang mengeluhkan lambannya pasang listrik (KWH) meter baru lebih dari tiga bulan lamanya, hingga saat ini belum terpasang juga, ada apa dengan PLN Magelang?. Apa ini yang di namakan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya pelanggan pasang baru?.

“Saya membayar ke PLN tertanggal tiga bulan lalu, namun hingga sekarang belum terpasang juga. Sesuai dengan bukti tranferan dan pembayaran ke PLN Magelang, dan bisa di buka langsung secara online oleh publik,” keluhnya.

Didepan awak media, salah seorang pelanggan akan menanyakan langsung kepada kepala PLN Magelang perihal masalah lambatnya pemasangan baru ini. (Guntur)



TerPopuler