Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 28 April 2020, 12:05:00 PM WIB
Last Updated 2020-04-28T05:05:04Z
BERITA TNI

Masa Pandemi Koramil Terus Lakukan Patroli

Advertisement
Anggota Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali terus melaksanakan patroli di wilayahnya himbau warga yang masih berkerumun
Boyolali,MATALENSANEWS.com- Babinsa Bendan Sertu M Wazin serta beberapa anggota Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali terus melaksanakan patroli di wilayahnya himbau warga yang masih berkerumun. Kegiatan patroli keamanan ini dalam rangka menyikapi aksi kejahatan di beberapa wilayah Kabupaten Boyolali selama masa pandemi virus corona (Covid-19). Selasa (28/04).

Kegiatan patroli ini untuk lebih menjamin keamanan warga di tengah kebijakan pembatasan sosial dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Penanggulangan dan penanganan penyebaran Covid-19 di Indonesia bukan hanya berdampak kepada pekerja formal dan informal. Hampir di semua aspek kehidupan terganggu.

Dalam kesempatan ini Babinsa Desa Bendan Kecamatan Banyudono  menghimbau kepada warga untuk senatiasa menjaga keamanan tetapi tetap mengikuti himbauan pemerintah tentang jaga jarak, serta segera lapor apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan ke Polsek maupun Koramil terdekat agar cepat kita tindaklanjuti.
“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, mari kita sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke kami”. Tutur Babinsa.

“Kami akan melaksanakan patroli di jam-jam rawan kejahatan, harapan kami tetap waspada, menjaga situasi agar selalu tetap kondusif”. Imbuh Babinsa Bendan
Saat ditemui, Babinsa Bendan Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali Sertu M Wazin menyampaikan kami bersama-sama dengan komponen masyarakat yang ada akan senantiasa terus bersinergi demi kenyamanan bersama, semoga warga tetap tenang dalam situasi Pandemi ini.(Agus Kemplu)