Peduli Penanganan Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga Bagikan Hand Sanitizer Gratis -->

 


 


Peduli Penanganan Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga Bagikan Hand Sanitizer Gratis

Sunday, April 5, 2020, April 05, 2020
Kegiatan berbagi Hand Sanitizer gratis oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga di Pasar Raya II 
Salatiga,MATALENSANEWS.com- Majelis Pengurua Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Saltiga, melaksanakan kegiatan berbagi Hand Sanitizer kepada para pedagang dalam rangka antisipasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) di lokasi pasar Raya II kota Salatiga, Minggu (05/04/2020).

Kegiatan dilakukan bersama perwakilan anggota di 4 PAC yaitu Tingkir, Sidomukti, Sidorejo dan Argomulo yang diwakili oleh para pengurus, sekaligus sebagai ajang sosialisasi dan himbauan kepada warga mengenai pencegahan Covid-19.

Kegiatan berbagi Hand Sanitizer gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian MPC Kota Salatiga terhadap dampak mewabahnya Covid-19 yang terjadi saat ini. Bantuan yang diberikan kepada Para pedagang pasar raya II ini dikumpulkan dari donasi kawan-kawan internal MPC kota Salatiga dan beberapa pihak yang terpanggil membantu sesama.

Ketua MPC Pemuda pancasila kota Salatiga Eko Niryogo didampingi Sekretaris MPC dan 4 PAC, turun langsung bersama tim untuk membagikan Hand Sanitizer gratis kepada para pedagang.

Tidak kurang sebanyak 500 Hand Sanitizer
 habis dibagikan saat itu. Para penerima Hand Sanitizer ini umumnya adalah para pedagang yang ketika itu sedang beraktivitas.

Eko Niryogo selaku ketua MPC, dalam kesempatan itu mengatakan bahwa ini merupakan salah satu langkah yang sejalan dengan program pemerintah yakni memberikan himbauan kepada masyarakat bagaimana cara mencegah Covid-19.

Semoga menjadi inspirasi bagi warga Salatiga dan masyarakat umum lainnya dalam bergotong-royong membantu sesama dan menunjukkan kepedulian sosial di tengah wabah virus corona atau covid-19, dengan membagi-bagikan hand sanitizer gratis ke sejumlah tempat keramain,ujar Eko Nuryogo.(Guntur)

TerPopuler