Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 02 April 2020, 11:13:00 AM WIB
Last Updated 2020-04-02T10:33:56Z
BERITA KOTA

Penyemprotan Disinfektan Terus Digalakan

Advertisement
Danramil Kapten Inf Budiyanto bersama Polsek Mojosongo melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Rumah Sakit “Hidayah“ 
BOYOLALI,MATALENSANEWS.com-Penyemprotan cairan Disinfektan masih terus digalakkan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) agar tidak berkembang luas ditengah tengah masyarakat, seperti yang dilakukan anggota Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Budiyanto bersama Polsek Mojosongo melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Rumah Sakit “Hidayah“ Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Kamis (02/04).

Ditemui disela-sela penyemprotan Danramil 03/Mojosongo Kapten Inf Budiyanto mengatakan dipilihnya rumah sakit dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini agar lingkungan rumah sakit “Hidayah” terbebas dari virus yang mematikan tersebut.
“Ditempat-tempat umum sudah kami lakukan penyemprotan, perkampungan sudah, perkantoran sudah, tempat-tempat ibadah sudah, sekolah-sekolah juga sudah, tinggal Rumah sakit “Hidayah” kita terus intensifkan penyemrotannya, jangan sampai tempat untuk menampung pasien ini malah menjadi sarang penyebaran dari virus yang mematikan ini, Ungkap Danramil.

Danramil juga berharap kepada seluruh element masyarakat dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19  dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat pencipta alam dan seisinya selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,”Imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Mojosongo  AKP Joko Winarno, SH,. MH menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Virus Corona dengan baik sehingga tidak terjadi kepanikan di tengah masyarakat.

“Tetap tenang, dan jangan panik, serta terus melakukan tindakan untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Corona, salah satunya dengan membiasakan pola hidup sehat, kami bersama pihak-pihak terkait, TNI, Pemerintah Daerah dan segenap elemen masyarakat akan terus  berantas penyebaran virus corona ini sampai benar benar hilang”. Pungkas Kapolsek.(Agus Kemplu)