Relawan Tuti N Roosdiono Salurkan Bantuan Sembako dan Masker -->

Relawan Tuti N Roosdiono Salurkan Bantuan Sembako dan Masker

Wednesday, April 15, 2020, April 15, 2020
Saat pembagian Sembako  dan masker kepada pengemudi angkot
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Untuk membantu beban masyarakat dan pengemudi angkota jurusan Candi Salatiga relawan Tuti N Roosdiono bagikan paket sembako dan masker.Rabu (15/4/2020).

Besarnya dampak corona/covid19 terasa bagi masyarakat, untuk membantu meringankan beban masyarakat relawan merinisiatif untuk membagikan paket sembako dan masker.

Sopir angkot menjadi salah satu sasaran pembagian paket sembako.Perlu di ketahui dengan adanya larangan keluar rumah membuat penghasilan sopir angkot menurun dratis, apalagi pelajar dan masiswa yang biasa menggunakan jasa mereka di liburkan.

Salah seorang sopir angkot jurusan candi salatiga Naryo (52th) merasa senang mendapatkan bantuan paket sembako dan masker, Apalagi semenjak virus mewabah penghasinya turun drastis.untuk setoran aja sekarang susah,penumpang pada takut untuk keluar rumah imbuhnya.

Koordinator aksi Sis Budi  mengatakan 700 paket sebako telah di distribusikan ke sopir angkot,pedagang dan masyarakat terdampak lainya.Ini merupakan kontribusi Ibu Tuti N Roosdiono kepada masyakat akibat virus corona.Anggota DPR RI tersebut berharap paket sembako dapat sedikit mengurangi beban di masyarakat.

Rencananya kegiatan ini akan di lakukan seminggu sekali dengan lokasi dan penerima yang berbeda imbuh Sis Budi yang juga merupakan ketua relawan Tuti N Roosdiono. (Tri)

TerPopuler