Bhabin Kamtibmas Kel.Dukuh, Aiptu Senardi Terpilih Menjadi Polisi Teladan Tingkat Polda Jateng -->

Bhabin Kamtibmas Kel.Dukuh, Aiptu Senardi Terpilih Menjadi Polisi Teladan Tingkat Polda Jateng

Thursday, May 14, 2020, May 14, 2020
Bhabin Kamtibmas Kel.Dukuh Aiptu Senardi saat wawancara dan testimoni dengan Toga serta Tomas
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Panitia Seleksi Penilaian Polisi Teladan Tingkat Polda Jawa Tengah (JATENG) melaksanakan Verifikasi yang dipimpin oleh masing -masing kewilayahan yang di pimpin oleh AKBP Agung Aristyawan  SH,  SIK,  dengan peserta lomba Bhabin Kamtibmas Kel.Dukuh Aiptu Sunardi, anggota Polsek Sidomukti dipendopo Polres Salatiga, Rabu (13/5/20).

Adapun team Verifikasi terdiri dari AKBP Agung Aristyawan Adhi. SH, SIK, AKBP Drs. Muh Toha.MM,Kompol Anita SH dan Brig Khusnul Ma' Rif.SH.

Menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga
AKP  Djoko Lelono,team verifikasi diterima oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S,Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut SH,Kabag Sumda Kompol Taufik Oktavianto SH,MH, Kapolsek Sidomukti Kompol Edi Suharyanta,Kasat Binmas Polres Salatiga AKP Yantoro Toyip SH,Personil  Bhabin Jajaran Polsek Sidomukti,Lurah Dukuh,Babinsa Kelurahan Dukuh,Toga dan Tomas Kelurahan Dukuh.

Selanjutnya team menuju rumah Koban, di rumah Aiptu Sunardi untuk melaksanakan  kunjungan dan pengecekan di Rumah Koban serta melaksanakan wawancara dan testimoni para Toga dan Tomas di kelurahan Dukuh.

Adapun dari hasil wawancara dan testimoni dengan Toga serta Tomas tersebut, mendapatkan tanggapan yang positif dan dapat disimpulkan bahwa Bhabin Kamtibmas Kel.Dukuh Aiptu Senardi memang sangat layak untuk  terpilih menjadi  Polisi  Teladan  Tingkat Polda Jateng, karena di lingkungan selalu  open dengan masyarakat serta bekerja dengan cekatan dalam semua kegiatan dengan keiklasan dan kesabaran.(***)

Kontributor : Anden
Editor            : Guntur



TerPopuler