Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 29 Mei 2020, 12:41:00 PM WIB
Last Updated 2020-05-29T05:41:39Z
BERITA TNINEWS

Data Penerima Bantuan Jangan Sampai Ricuh

Advertisement
Serka Heri Prasetyo Babinsa Tawengan Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali saat pembagian BLT hendaknya jangan sampai terjadi kericuan di lingkungan Desa Tawengan
BOYOLALI,MATALENSANEWS.com-Serka Heri Prasetyo Babinsa Tawengan Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa Tawengan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali .Jumat (29/05).

Saat melaksanakan anjangsana bersama dengan perangkat Desa Tawengan  Bp. Azis ( sekdes) dan Bp. Mardi (bayan) Babinsa membahas tentang banyaknya kericuan yang terjadi terhadap data penerima bantuan warga miskin akibat pengaruh wabah Virus Covid-19 yang lagi mewabah di beberapa wilayah.

Hingga Babinsa, menyampaikan himbauan kepada perangkat Desa Tawengan  agar data warga yang menerima bantuan dari pemerintah benar-benar merupakan warga yang membutuhkan sehingga tidak terjadi kericuhan tentang simpang siur data warga miskin yang diperoleh.
“pembagian BLT hendaknya jangan sampai terjadi kericuan di lingkungan Desa Tawengan  , cek kembali data warga yang memang berhak untuk mendapatkan BLT agar tidak terjadi saling iri di masyarakat yang berakibat banyaknya warga protes ke kantor Desa. Semaksimal mungkin kami akan membantu”. Ujar Serka Heri Prasetyo

Berkaitan dengan perkembangan situasi dan kondisi pandemi Covid 19 di wilayah Negara kita tercinta khususnya  Kabupaten-kabupaten Boyolali menjadi harapan kita bersama semoga menjadi lebih baik dan normal kembali seperti sedia kala. (Agus Kemplu)