Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 03 Mei 2020, 4:34:00 AM WIB
Last Updated 2020-05-02T21:34:21Z
BERITA POLISI

Kapolres Salatiga Cek dan Kontrol Pos Pantau Ops Ketupat Candi Tahun 2020

Advertisement
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS saat melaksanakan cek dan kontrol Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi tahun 2020 
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS melaksanakan cek dan kontrol Pos Pengamanan serta Pos Pemantauan dalam rangka pelaksanaaan Operasi Ketupat Candi tahun 2020 di Wilayah Kota Salatiga, siang kemarin, Minggu (3/5/20).

Adapun rangkaian kegiatannya menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelomo diantaranya, Pukul 14.30 WIB, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS melaksanakan cek dan kontrol Pos Pantau Ops Ketupat Candi tahun 2020 di Pasar Sapi.

Pukul 14.50 WIB, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS melaksanakan cek dan kontrol Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi tahun 2020 di Exit Tol Tingkir.

Pukul 15.00 WIB, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS melaksanakan cek dan kontrol Pos Pantau Ops Ketupat Candi tahun 2020 di SPBU Payaman, Tingkir Tengah.

Pukul 15.15 WIB, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS melaksanakan cek dan kontrol Pos Pantau Ops Ketupat Candi tahun 2020 di Terminal Tingkir.

Pukul 15.30 WIB, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS melaksanakan cek dan kontrol Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi tahun 2020 di Pertigaan Cebongan.

Pukul 16.00 wib, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayad, S.S melaksanakan cek dan kontrol Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi tahun 2020 di Pertigaan Blotongan yang dilanjutkan dengan pengecekan terhadap Bus maupun kendaraan Pribadi yang masuk wilayah Kota Salatiga.

Secara umum, situasi kamtibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Salatiga dalam keadaan aman dan lancar. Anggota Polres Salatiga dibantu instansi terkait seperti Dinas Perhubungan Kota Salatiga dan jajaran TNI di Kota Salatiga siap mengamankan dan mencegah  arus mudik serta melaksanakan sosialisasi terhadap pentingnya protokol kesehatan selama pendemi Covid-19 seperti : memberikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker, melaksanakan pemeriksaan temperatur tubuh melalui thermo gun, serta memberikan penjelasan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik di tahun ini.(Anden)