Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 15 Mei 2020, 8:44:00 PM WIB
Last Updated 2020-05-15T13:44:45Z
BERITA POLISI

Personel Polres Kebumen Distribusikan Ribuan Bungkus Beras Zakat dan Paket Sembako

Advertisement
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan distribusikan ribuan bungkus beras zakat fitrah dan paket sembako
Kebumen,MATALENSANEWS.com- Personel Polres Kebumen mendistribusikan ribuan bungkus beras zakat fitrah dan paket sembako pada hari Jumat, 15/5/2020.

Pendistribusian dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya dengan dilakukan penyerahan simbolis kepada personel Bhabinkamtibmas yang akan membagikan "door to door" langsung ke alamat sesuai data dari Polsek maupun Polres.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menjelaskan kegiatan yang bertajuk Polres Kebumen Ramah Sosial serta Empathy Building dan Social Building itu adalah untuk meringankan warga masyarakat di tengah pandemi covid-19 serta menjalankan kewajiban zakat fitrah sebagai umat muslim.

"Zakat fitrah yang telah terkumpul dari seluruh personel Polres Kebumen hingga Polsek hari ini kita distribusikan. Seluruhnya ada 1.037 paket yang kita bagikan," jelasnya di sela kegiatan.

Pendistribusian diperkirakan satu hari akan selesai. Kapolres Kebumen bersama pejabat utama membagikan langsung di rumah inklusif Kembaran dan Panti Asuhan Pejagoan. Sedangkan Bhabinkamtibmas hari ini secara serentak membagikan ke warga desa binaannya sesuai data dari Polres Kebumen.(evie)