Polres Salatiga Menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2020 -->

Polres Salatiga Menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2020

Tuesday, May 5, 2020, May 05, 2020
Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Toba 2020 di ruangan pendopo Polrea Salatiga
Salatiga,MATALENSABEWS.com-Polres Salatiga menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2020 dalam rangka Idul Fitri 1441 H diwilayah hukum Salatiga.

Rakor dilaksanakan untuk mencegah mata rantai penyebaran Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik.

Rapat yang dipusatkan di Pendopo Polres Salatiga telah dengan tema " Kita Tingkatkan Sinergritas Antar Instansi Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19 ) dan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 di Wilayah Hukum Polres Salatiga, Selasa (5/5/20).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS,Dandim 0714 Kota Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan,Ketua DPRD Kota Salatiga diwakili Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga, Walikota Salatiga yang diwakili Kepala Dinas Sosial Kota Salatiga, Kajari Kota Salatiga Gege Edy Bujanayasa, SH. MH,Ketua PN Salatiga Yono SH, M.Hum, Denpom IV Diponegoro Kota Salatiga,PJU Polres Salatiga, Kapolsek jajaran Polres Salatiga, Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga atau yang mewakili, Kepala Dispernaker Kota Salatiga,Kepala Satpol PP Salatiga, Sekretaris PMI Kota Salatiga, Dinas Perdagangan Kota Salatiga,Dishub Kota Salatiga,Ketua MUI Kota Salatiga,Toga dan Tomas Kota Salatiga.

Menurut Kasubbag Humas Polres AKP Djoko Lelono,dalam rangka Lintas Sektoral OKC 2020 kapolres Salatiga mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang tinggi. Hal ini dikarenakan dalam hari ini,hari ke 12 di bulan Romadhon kita sudah melaksankan OKC 2020 yang akan dilaksanakan selama 37 hari.

Operasi ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, dalam mewujudkan ibadah puasa dan hari raya 1441 H untuk mewujudkan Harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, terang Kasubbag Humas Polres Salatiga.(Guntur)

TerPopuler