Sambut Kelulusan, SMA N 1 Tengaran Bagi-Bagi Takjil dan Masker -->

Sambut Kelulusan, SMA N 1 Tengaran Bagi-Bagi Takjil dan Masker

Tuesday, May 19, 2020, May 19, 2020
Acara sambut kelulusan SMA N 1Tengaran,Kabupaten Semarang
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Kelulusan merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang dalam menempuh pendidikan, begitu pula yang dirasakan siswa/i SMA N 1 Tengaran, Kabupaten Semarang.

Bagi mereka tahun 2020 mungkin berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana ditahun ini mereka tidak bisa merasakan meriahnya acara kelulusan.Hal ini karena adanya pendemi COVID-19. Bagi mereka itu bukan suatu masalah yang besar, mereka tetap besyukur dan semangat untuk saling berbagi kesenangan.

Siswa dan siswi kelas XII SMA N 1 Tengaran merayakan kelulusan dengan kegiatan positif. Mereka membagi-bagikan ratusan paket takjil dan masker kepada  masyarakat di sekitar Kembangsari – Salatiga, Mibggu (17/5/20).

Aksi ini mereka lakukan sebagai  bentuk ucapan syukur karena telah dilancarkan menempuh pendidikan tingkat SMA. Rasa bahagia dan syukur tak berharga tanpa meninggalkan kebermanfaat bagi sekitar.

Hal tersebut yang melatar belakangi acara ini. Pengumpulan dana mereka lakukan dengan mengumpulkan donasi berupa uang ataupun masker yang selanjutnya mereka salurkan kepada masyarakat.

Ucapan rasa syukur dan terimakasih pun disampaikan oleh salah satu dari murid SMA N 1 Tengaran “Kami bahagia atas berita kelulusan SMA yang Alhamdulillah sesuai dengan harapan dan impian kami," tanpa ada salah satu dari teman seperjuangan kami yang gagal, masuk bersama maka keluar pun  juga harus bersama.

Kesuksesan kami tidak lepas dari ridho Yang Maha Kuasa, serta do'a bapak ibu guru dan orang tua kami. Terimakasih atas do'a dan restu Tuhan Yang Maha Esa, para guru, para orang tua, dan teman teman semua. Selamat menempuh perjalanan masa depan yang masih sangat panjang teman teman, semoga selalu diberi keberkahan dan kelancaran.. "Aamiin”

Dari kegiatan ini, mari kita sama-sama bersyukur akan nikmat-Nya dan jangan bosan-bosan untuk berbagi kebaikan dengan sesama. Selamat atas kelulusannya Siswa/i SMA N 1 Tengaran,ucapnya.(Anden)


TerPopuler