Sinergitas TNI POLRI Peduli Covid 19, Bentuk Dapur Umum -->

Sinergitas TNI POLRI Peduli Covid 19, Bentuk Dapur Umum

Friday, May 1, 2020, May 01, 2020
Kegiatan Dapur Umum Sinergitas TNI POLRI Peduli Covid 19 dalam rangka penangkalan wabah Covid 19 di Kota Salatiga
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Kepolisian resor Salatiga, bentuk sinergitas antara TNI-Polri berbaur bersama  mendirikan tenda Dapur Umum yang menyediakan makan bagi warga, akibat dampak virus corona atau covid-19, bertempat di depan Mako Polres Salatiga, Jumat (1/5/20).

Kegiatan Dapur Umum Sinergitas TNI POLRI Peduli Covid 19 dalam rangka penangkalan wabah Covid 19 di Kota Salatiga dengan membagian Nasi bungkus dan Masker dihadiri oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S,S, Wakapolres Kompol I Ketut Tutut SH, Para Kabag Polres, Para Kasat Polres,Para Kasie Polres ditingkat Salatiga serta anggota Kodim 0714 Salatiga dan nggota Polres Salatiga.

Dapur umum depan Mako Polres Salatiga, Jumat (1/5/20).
Menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono,kegiatan dapur umum sinergitas TNI/ POLRI dalam rangka peduli Covid 19 yang dibagikan kepada masyarakat dengan memperhatikan protokol dan prosedural Covid (Memakai masker ,Cuci tangan dan mengatur Jarak).

Untuk nasi bungkus dan masker diberikan kepada warga masyarakat Kota Salatiga yang kurang mampu,Panti Asuhan Woro Wiloso Jln Diponegoro Salatiga, Panti Asuhan Darul Hadholah Blotongan dan anggota Pospam Ketupat Candi tahun 2020.

"Adapun jumlah yang dibagikan sebanyak 500 Nasi bungkus dan 200 Masker."

Pemberian nasi bungkus dan masker tersebut merupakan wujud perhatian dan keprihatinan Polres Salatiga  terhadap masyarakat Salatiga yang kurang mampu akibat dampak wabah virus Corona 19 di Kota Salatiga.(Anden)

TerPopuler