Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 13 Mei 2020, 10:43:00 AM WIB
Last Updated 2020-05-13T03:43:52Z
BERITA TNI

TNI-Polri Bersinergi Bagi-Bagi Nasi Kotak

Advertisement
Anggota Koramil 10/Sambi bersama anggota Polsek Sambi saat bagikan nasi kardus
BOYOLALI,MATALENSANEWS.com-Berbagai cara yang dilakukan dalam rangka menghadapi pandemi virus corona (Covid-19) ditengah-tengah masyarakati. Seperti halnya yang dilakukan anggota Kodim 0724/Boyolali melalui Koramil 10/Sambi bersama anggota Polsek Sambi membagi-bagikan nasi kotak berbuka puasa untuk masyarakat yang terdampak virus corona di Dukuh Tempursari dan Dukuh Tegalsari Desa Tempursari, Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali,  Selasa (13/5) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama, di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Nasi kotak ini merupakan merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri  yang berada di Kodim 0724/Boyolali.

Saat ditemui Babinsa Tempursari Koramil 10/Sambi Sertu Marjoko, mengatakan kegiatan  bagi-bagi nasi kotak ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat Kabupaten Buton akibat Pandemi Covid-19 ditengah Bulan Suci Ramadhan.

"Kita bersama Polri akan terus bersinergi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan. sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh berkah”. Tandas Babinsa.(Agus Kemplu)