Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 08 Juni 2020, 2:05:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-08T07:05:06Z
BERITA TNINEWS

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Binaannya Setelah Sembuh dari Perawatan

Advertisement
Pendampingan dalam pemulangan warga Binaan pasien Covid 19 dari Rumah Sakit Bung Karno (RSBK) Semanggi Solo oleh Walikota Ska FX. Hadi Rudiyatmo
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Bertempat di Rumah Sutarso Rt. 02/II Joyotakan, Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Harnawan dan Koptu Catur Bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Fajar Serta Linmas Kecamatan dan Kelurahan turut Andil dalam Pengamanan dan Pendampingan dalam pemulangan warga Binaan pasien Covid 19 dari Rumah Sakit Bung Karno (RSBK) Semanggi Solo oleh Walikota Ska FX. Hadi Rudiyatmo, (8/6)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dr. Wahyu (RSBK), Dr. Budiwati (Puskesmas Jayengan), Agung (Camat), dan Purbo Winata (Lurah Joyotakan)

Adalun Biodata pasien sembuh Atas Nama Azka Rizky Ramadhan, Surakarta 09 Mei 2019, Laki laki, Agama Islam dan Pendidikan Belum Sekolah

Untuk Inti penyampaian Walikota semua setatus anak mulai dalam kandungan sampai lahir tetap tanggung jawab Kita semua, mari kita jaga bersama ini bukan Aib maka warga semua wajib untuk menerimanya dan menjaganya.

Selama dirawat disana semua gratis silahkan tanyakan sendiri pada yang bersangkutan, pemerintah akan bertanggung jawab atas kejadian ini, jangan prasangka buruk tetap manut mengikuti apa instruksi pemerintahan kota, kalau anak anak dilarang main ke Mall atau kepasar maupun tempat hiburan jangan diajak dulu ini demi kebaikan bersama, Pungkas Walikota.(Agus Kemplu)