Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 22 Juni 2020, 11:23:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-22T16:23:23Z
BERITA TNINEWS

Danrem 074/Warastratama Pimpin Laporan Korps Pindah Satuan Kasrem 074/Warastratama

Advertisement
Kepala Staf Korem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M
MATALENSANEWS.com-Komandan Korem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay memimpin langsung acara laporan Korps pindah satuan Kepala Staf Korem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M., bertempat di aula Korem 074/Warastratama, Senin (22/06/2020).       
 
Danrem mengatakan, acara Laporan Korps Kepala Staf Korem 074/Warastratama ini merupakan pembinaan satuan dan pembinaan personel, sesuai tuntutan dan kebutuhan organisasi serta perkembangan dinamika lingkungan satuan. Melalui acara ini, atas nama Komando dan pribadi menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M., beserta Isteri atas segala dedikasi, pengabdian dan kinerjanya selama bertugas di Korem 074/Warastratama.

Danrem menambahkan, keberadaan pejabat Kepala Staf dalam organisasi Korem mempunyai kedudukan sangat penting, karena mempunyai tugas untuk memimpin, mengatur, mengkoordinir dan mengawasi segala kegiatan staf dalam pelaksanaan tugas pokok Korem.

“Dengan demikian, Kepala Staf dituntut benar-benar memahami dan menerapkan prinsip-prinsip manajemen, agar roda kegiatan seluruh staf berjalan seirama dan lancar, sehingga antara satu staf dengan staf lainnya saling mendukung menyelesaikan tugas-tugas yang dihadapi,” imbuh Danrem.

Menurut Danrem, semua karya nyata itu telah diwujudkan oleh Letkol Inf Yudi Purwanto.

“Untuk itu, saya berpesan, hal-hal positif yang telah diperoleh selama bertugas di Korem 074/Warastratama ini digunakan sebagai bekal dalam peningkatan pengabdian pada jabatan baru sebagai Asren Danpaspampres, sehingga kenangan indah tentang Korem 074/Warastratama sebagai salah satu satuan yang telah berperan dalam proses pendewasaan diri akan senantiasa menjadi pendorong motivasi  dalam pengabdian  dimanapun  berada  dan  bertugas,” pungkas Brigjen TNI Rafael Granada Baay. (Arda 72)