Gerakan Solidaritas, Program Pse Diakonia Gereja Santo Paulus Miki Salatiga Bentuk Lumbung Pangan -->

Gerakan Solidaritas, Program Pse Diakonia Gereja Santo Paulus Miki Salatiga Bentuk Lumbung Pangan

Friday, June 12, 2020, June 12, 2020
Tim Pengembangan Sosial ekonomi-Diakonia Gereja Santo Paulus Miki Salatiga saat menyampaikan bantuan
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Romo Petrus Bimo Handoko, MSF selaku Romo Paroki bersama Tim Pengembangan Sosial ekonomi-Diakonia Gereja Santo Paulus Miki Salatiga hari ini menyampaikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid di RW 3 Jetis Timur   Kelurahan Sidorejo Lor Kecamatan Sidorejo dan RW 8 Blondo Celong Kelurahan Kutowinangun Kidul kecamatan Tingkir.

Bantuan yang disampaikan merupakan partisipasi dari semua umat katolik dan donatur dari berbagai pihak.

Romo Bimo berharap bantuan tersebut bisa membantu mencukupi kebutuhan masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri.
" Kami megucapkan terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, " begitu ungkapnya.

Ibu Susilowati Ketua RW 8 Kelurahan Kutowinangun yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih dan berharap pandemi ini segera selesai. "Semoga pandemi cepat berlalu dan kehidupan warga menjadi normal kembali" begitu katanya.

Gerakan solidaritas ini merupakan salah satu program Pse Diakonia Gereja Santo Paulus Miki Salatiga dalam bentuk Lumbung pangan yang akan diteruskan walaupun pandemi ini selesai. Lumbung Pangan ini sebagai sarana membangun solidaritas antar warga.

"Program ini akan kita teruskan dan akan kita konsep sebagai lumbung pangan. Jadi warga  yang mempunyai lebih bisa menyumbang dan yang merasa membutuhkan bisa mengambil secukupnya, " begitu tutup Haryanto sebagai Koordinator Lumbung Pangan Gereja Santo Paulus Miki Salatiga.(Gunawan Agus)

TerPopuler