Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 24 Juni 2020, 5:17:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-24T17:08:51Z
BERITA TNINEWS

Ini Yang Dilakukan Babinsa Gajahan Bersama Satpol-PP Kepada Linmas Terkait New Normal

Advertisement
Sat Pol PP, Babinsa , dan linmas saat memberikan Sosialisasi
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Agus Santoso  bersama, lurah Gajahan(Suparno S,Sos.MM) dan Hari siyamto ( Kasi Bina Potensi Masyarakat POL PP ) melaksanakan Sosialisasi dan pengecekan Kesiap-siagaan Linmas di Pendopo Kel. Gajahan Kec.Pasar Kliwon Kota Surakarta Rabu 24 juni 2020 pukul 09.30 wib

Serda Agus mengatakan kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal.

"Nantinya Satpol PP dan Jajaran Aparat wilayah Kel.Gajahan  Kec.Pasar Kliwon melaksanakan Pengecekan secara langsung ke Lokasi-lokasi yang sudah ditentukan di wilayah Gajahan guna menghindari adanya pelanggaran terkait diberlakukannya New Normal diwilayahnya.

"Kemudian Sat Pol PP, Babinsa , dan linmas memberikan Sosialisasi juga memberikan pesan -pesan Kamtibmas dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, agar warga masyarakat ikut serta membantu pemutusan Mata rantai Virus Corona (Covid -19).".

Lebih lanjut Agus mengucapkan banyak  terima kasih kepada Linmas Gajahan yang telah membantu tugas  Babinsa seperti menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gajahan ,selalu memberi informasi kepada babinsa.

"Saya menghimbau kepada Linmas Gajahan agar lebih aktif lagi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini."pungkas Serda Agus.(Arda 72)