Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 27 Juni 2020, 10:34:00 AM WIB
Last Updated 2020-06-27T03:34:55Z
BERITA TNINEWS

Jalin Keakraban, Danrem 074/Warastratama Silaturahmi dengan Wartawan

Advertisement
Danrem berharap kerja sama antara media dengan Korem 074/Warastratama harus selalu dijaga, dan ditingkatkan sehingga dapat terjalin dengan harmonis dan baik
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Komandan Korem 074/ Warastratama Surakarta Kolonel Inf  Rano Tilaar mengajak semua awak media di Surakarta bekerja sama ikut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada era digitalisasi saat ini, peran media sangat penting, dalam mempublikasikan hal-hal yang sudah dikerjakan atau suatu keberhasilan, dan belum dikerjakan, kata Danrem disela acara silaturahmi bersama awak media Surakarta di Markas Korem 074/Warastratama Surakarta, Jumat,  (26/06/2020).

Oleh karena itu, Danrem berharap kerja sama antara media dengan Korem 074/Warastratama harus selalu dijaga, dan ditingkatkan sehingga dapat terjalin dengan harmonis dan baik.

"Kami menggelar acara ini, agar saling mengenal dan untuk mempererat silaturahmi. Kami terbuka agar sinergitas terus terjaga. Mari bersama-sama membangun daerah Solo Raya ini, dan sumbangkan tenaga serta pikiran untuk menjaga negeri ini, agar tidak terpecah belah demi keutuhan NKRI," kata Kolonel Inf Rano Tilaar

Menurut Danrem peran media sangat luar biasa untuk semua instansi. Apa yang disampaikan harus berimbang dan akurat serta diyakinkan kebenaran dan kevalidannya.

"Tak kalah penting hal yang harus selalu digaris bawahi, yakni sumber berita yang berkualitas, terpercaya dan dapat dipertanggung jawabkan secara benar sehingga berita yang ditampilkan itu, dapat memberikan efek yang baik bagi masyarakat luas," pungkas Danrem.

Acara ini  berlangsung santai namun komunikatif, dengan di tandai berbagai macam pertanyaan dan saran yang dilontarkan dari para awak media pada sesi diskusi, yang berkaitan dengan kegiatan dan pelaksanaan Tugas Korem 074/Warastratama. (Arda 72)