Mider Projo, Walikota Surakarta Bersama Forkopimda Resmikan Pembukaan Taman Satwa Baru Jurug Zoo

Mider Projo, Walikota Surakarta Bersama Forkopimda Resmikan Pembukaan Taman Satwa Baru Jurug Zoo

Friday, June 19, 2020, June 19, 2020
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Bertempat di  Taman Satwa Taru Jurug Kecamatan Jebres, Walikota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo bersama Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Wiyata S Aji dan segenap unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan Mider Projo, yakni bersepeda keliling kota Surakarta sekaligus melaksanakan pembukaan kembali Taman Baru Jurug Zoo Dalam rangka  New Normal, Jumat (19/6/20).

Hadir Dalam Kegiatan FX.Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta00,Dr.H.Ahmad Purnomo (wakil walikota surakarta),Budi Presertyo,S.Sos (Ketua DPRD Surakarta),Kombes Andi Rifai, S.I.K, MH, (Kapolresta Surakarta),Letkol Inf Wiyata S. Aji. SE, MDS (Dandim 0375 Surakarta),Prof. Dr.Jamal Wiwoho, SH. M.Hum ( Rektor UNS),Ir. Ahyani M.A (Sekda Kota Surakarta), Sita (kadin PUPR Surakarta),Kompol.Suharmono , SH.MH (Kapolsek
Jebres Polresta Surakarta ),Kapt.Inf.Paidi (Danramil Jebres),Para anggota dewan F.PDI P,Camat se solo raya,Lurah se solo raya,Bimo S. Widodo  (Direktur TSTJ), dan juga para relawan.

Dalam sambutannya Direktur TSTJ Surakarta Bimo menyampaikan ucapan terimakasih atas pembukaan kembali TSTJ Surakarta ini.

"Pembukaan ini kita tujukan untuk operasional hewan dan karyawan kami karena kamipun juga merasakan dampak dari Covid - 19 kemarin karena TSTJ resmi ditutup sementara untuk pencegahan penyebaran pandemi ini."tuturnya.

"TSTJ selalu akan kami jaga dan lestarikan dari obyek maupun hewannya sendiri agar tetap bersih dan steril kita cek setiap saat , semoga kedepan TSTJ semakin ramai pengunjung dan selalu menjadi prioritas untuk warga solo terutama anak - anak."imbuhnya.

Lebih lanjut Bimo menambahkan TSTJ akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 kalau kata Pak Walikota “Do Manuto” itu kalimat yg singkat tetapi mengandung makna untuk menjaga aman dan nyamannya kota Surakarta dari Pandemi Covid-19. (Arda 72)

TerPopuler