Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 24 Juni 2020, 3:35:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-24T08:35:10Z
BERITA TNINEWS

New Normal Bukan Berarti Pandemi Berakhir,Koramil Pasar Kliwon Bersama WPA Bagikan Masker

Advertisement
Babinsa  kel Sangkrah  kecamatan pasar Kliwon Kodim 0735/Ska Serda Eko, dan WPA ( warga Peduli AID HIF )  bagikan masker
Surakarta,MATALENSANEWS.com– Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19. Babinsa  kel Sangkrah  kecamatan pasar Kliwon Kodim 0735/Ska Serda Eko, dan WPA ( warga Peduli AID HIF )  bagikan masker kepada masyarakat dengan cara  Masyarakat ber kendaraan dihentikan Dan yang tidak memakai masker  diberi masker, di RT 03 RW 04 kel Sangkah kecamatan   pasar Kliwon Rabu (24/06/2020).

“Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19, untuk itu terus bekerjasama dengan dinas terkait, kita membagikan masker secara gratis kepada warga” ujar Babinsa
Selain membagikan masker Babinsa juga menyampaikan bahwa New Normal itu bukan berarti pandemi Virus Corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada.

Hadir dalam kegiatan pendistribusian Masker Eka Budi Mulyana SE ( lurah kel Sangkrah ),Serda Eko ( Babinsa kel Sangkrah ),Aiptu Hendrawan ( Babinkamtibmas kecamatan pasar Kliwon ),HB. Samanto ( ketua WPA )
5. Adi Budiarto ( Wakil ketua ), Yuni Astuti ( Sekertariat ),Murbawani ( KPA ),dan Linmas kel Sangkrah.

“Kerjasama dari masyarakat adalah kunci untuk melakukan pencegahan virus corona. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti anjuran pemerintah tentang sering cuci tangan, jaga jarak dan wajib pakai masker bila beraktifitas diluar rumah."pungkas Eko.(Arda 72)