Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 30 Juni 2020, 8:44:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-30T13:44:56Z
NEWSRegional

Peduli, DPC PPWI Magetan Berbagi Kepda Pertuni

Advertisement
Kegiatan Rutin PPWI DPC Magetan
Magetan,MATALENSANEWS.com- Sebagai Wujud kepedulian kepada warga masyarakat, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kabupaten Magetan mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kabupaten Magetan. Selasa 30 Juni 2020.

Kegiatan Rutin PPWI DPC Magetan tersebut digelar di rumah salah satu pengurus Pertuni Magetan di Perumahan MT. Hariyono dan dihadiri oleh Ketua PPWI DPC Magetan, Kepala Bakesbangpol Magetan dan Pengurus Amil Zakat Nurul Hayat.

Sebanyak 75 paket sembako diberikan simbolis kepada pengurus Pertuni Magetan untuk disalurkan kepada anggotanya.

Ketua PPWI DPC Kabupaten Magetan, Satria Iswahyudi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari DPC PPWI Kabupaten Magetan terhadap sesama yang akan terus dilakukan setiap bulan.

“ Ini sudah rutin setiap bulan yang merupakan bentuk kepedulian PPWI kepada sesama” katanya
Ditempat yang sama Iswahyudi Yulianto selaku Kepala Bakesbangpol Magetan memberikan ucapan terima kasih atas kepedulian PPWI yang telah membantu sesama.

Pihaknya berharap Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan kegiatan tersebut bisa rutin dilakukan serta memberikan apresiasi kepada PPWI DPC Kabupaten Magetan dan mendoakan agar PPWI semakin maju kedepanya.(ik)

Editor  : Umy