Peresmian Rumah Rakyat Tuti N Roosdiono dan Pembagian Sembako Serta Masker ke Warga Sekitar -->

Peresmian Rumah Rakyat Tuti N Roosdiono dan Pembagian Sembako Serta Masker ke Warga Sekitar

Sunday, June 7, 2020, June 07, 2020
Rumah rakyat yang juga di jadikan posko relawan Tuti N Roosdiono
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Dengan mengucap Bismillah  rumah rakyat Tuti N Roosdiono yang berada di jalan raya Muncul Salatiga desa Sraten resmi di buka oleh Sis Budiono, Minggu(7/6/2020).

Acara peresmian sekaligus pembukaan  Rumah rakyat untuk umum berlangsung dengan lancar.Acara diawali seremonial di pandu oleh Imam Turmudi dan dengan meminta ijin ke warga sekitar rumah rakyat.

Dalam sambutannya,Imam menyampaikan rasa terimakasih atas di terimanya rumah rakyat yang juga di jadikan posko relawan Tuti N Roosdiono,dengan harapan agar semua kegiatan yang akan di laksanakan di rumah rakyat di kemudian hari tidak menimbulkan permasalahan dengan warga sekitar rumah rakyat.

"Warga sekitar yang di undang untuk menghadiri acara peresmian sangat antusius,dengan tetap menjaga protokol kesehatan,memakai masker dan jaga jarak dengan sesama."

Solikin (44) sangat senang dengan peresmian rumah rakyat ini,dengan harapan masyarakat lebih dekat dengan DPR RI  ibu Tuti N Roosdiono apa bila ingin menyampaikan aspirasi. "Kami pun senang panitia juga memberikan sembako secara gratis tambahnya sambil menunjukan paket sembako saat di temui awak media".

Sis Budiono selaku TA Tuti N Roosdiono berharap rumah rakyak dapat di jadikan rujukan untuk dapat bertatap muka dengan Ibu Tuti,selaku wakil dari Tuti N Roosdiono,Sis Budi siap menyampaikan apapun yang menjadi keinginan dari masyarakat untuk di sampaikan ke bu Tuti. Ia berharap masyarakat dapat memanfaatkan Rumah rakyat ini untuk menyampaikan aspirasi.

Silahkan datang ini rumah rakyat terbuka untuk semua imbuh Sis Budi yang juga pengusaha motor dan mobil. (Tri)

TerPopuler