Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 02 Juni 2020, 9:41:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-02T14:41:29Z
BERITA PERISTIWANEWS

Warga Blora,Tewas Gantung Diri di Bojonegoro

Advertisement
Ilustrasi : Gantung diri
Blora,MATALENSANEWS.com-Warga Blora ditemukan tewas gantung diri di daerah Bojonegoro. Menurut beberapa saksi mata,korban diketahui bernama Suradi (50), warga Rt 04 Rw 04 Desa Randublatung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Senin (1/6/20).

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri,pertama kali diketahui oleh saksi Kastron (53) dan Ridawan (39) warga Rt 37 Rw 06 Desa Banjarsari.

Saat keduanya hendak menuju kebun milik alm. Mbah Narto dan mencium bau busuk.
Selanjutnya mereka mencari sumber bau di sela-sela pohon bambu dan melihat sesok mayat menggantung pada rumpun bambu di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Setelah melihat kejadian tersebut, keduanya melaporkan ke Ketua RT untuk selanjutnya diteruskan ke Polsek Trucuk. Mendapati laporan tersebut kemudian petugas langsung menuju tempat kejadian perkara bersama BPBD Bojonegoro, RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, Muspika, Puskesmas dan Pemerintah Desa Banjarsari.

Evakuasi korban terbilang sulit, lantaran harus memotongi rumpun bambu yang cukup tebal. Evakuasi dimulai pukul 16.30 WIB dan baru selesai pukul 17.30 WIB. Dan dimakamkan di pemakaman umum Desa Banjarsari dengan protokol kesehatan Covid-19 oleh petugas dari RSUD Sosodoro Djatikoesoemo bersama Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran memakai pakaian  alat pelindung diri (APD) lengkap.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.( Er Angga/Sucipto)