Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 31 Juli 2020, 2:17:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-31T07:17:22Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Ajak Warga Semprot Masjid Sebelum Sholat Idul Adha

Advertisement
Sertu Riyanto ajak warga melaksanakan penyemprotan dan membersihkan lingkungan Masjid Al Hikmah Desa Bandung
BOYOLALI,MATALENSANEWS.com-Babinsa Desa Bandung Koramil 17 Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu Riyanto ajak warga melaksanakan penyemprotan dan membersihkan lingkungan Masjid Al Hikmah Desa Bandung sebelum digunakan untuk pelaksanaan sholat Idul Adha. Kamis Sore (30/07).

Mengingat meningkatnya kasus warga di Kabupaten Boyolali yang terpapar virus Corona, Babinsa Desa Bandung berinisiatif ajak warga di sekitar Masjid Al Hikmah untuk menyemprotkan cairan disinfektan dan membersihkan masjid sebelum digunakan Sholat Idul Adha yang kemungkinan akan banyak warga yang dating.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada panitia pelaksanan Sholat Idul Adha yang jatuh pada hari Jumat 31 Juli 2020 agar menyediakan hand sanitizer atau tempat cuci tangan dan pengukur suhu badan untuk warga yang besok akan datang beribadah.

“Saya hanya mengajak warga untuk mengantisipasi pencegahan virus corona dengan patuhi protocol kesehatan terutama di Desa Bandung ini.” Tutur Babinsa.
Warga merasa Babinkamtibmas dengan apa yang disampaikan Babinsa, karena semua ini juga untuk kepentingan bersama. Apalagi dengan Babinsa turun langsung dilapangan para warga jadi akan tambah segan dan bersemangat dalam bergotong royong.(Kemplu)