Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 06 Juli 2020, 3:42:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-06T08:42:17Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Beri Motivasi Petugas Kesehatan

Advertisement
Sertu Marjoko Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali sambangi posko Pemantauan Penanganan Covid-19 Desa Ngaglik 
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Guna memberikan motivasi serta menyemangati para relawan posko Covid-19 di Desa Binaannya, Sertu Marjoko Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali sambangi posko Pemantauan Penanganan Covid-19 Desa Ngaglik  Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Senin(06/07).

Sertu Marjoko menyampaikan, kehadirannnya ke Posko Covid-19 Desa Ngaglik yang juga desa binaannya ini untuk saling bertukar informasi dan memberikan semangat serta motivasi para petugas kesehatan maupun relawan untuk bekerja dengan iklas dan semaksimal mungkin demi kepentingan masyarakat banyak.

Sertu Marjoko menambahkan bahwa dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran wabah penyakit Virus Covid-19 sosialisasi penting untuk dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat tetap waspada dan berhat-hati, begitupun dengan pengawasan atau pendataan warga pendatang harus tetap dilakukan secara maksimal.
Disamping itu juga, Babinsa Koramil 10 /Sambi ini juga berpesan kepada tim relawan Covid-19 Desa Ngaglik untuk tetap waspada terhadap pemantauan kepada kemungkinan ada warga yang baru tiba atau baru kembali dari perantauan tetap terapkan protocol kesehatan sesuai instruksi dari Dinas Kesehatan Boyolali.

" Tetap semangat , selalu waspada dan jangan lupa jaga kesehatan serta berpola hidup bersih guna menunjang tugas yang optimal" tutup Sertu Marjoko.(Agus Kemplu)