Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 20 Juli 2020, 12:52:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-20T07:07:02Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Dampingi 178 Orang Penerima Bantuan Non Tunai

Advertisement
Balai Desa Kauman Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Babinsa Desa Kauman Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu Ngatmo hadiri pelaksanaan penyaluran JPS Non Tunai di Balai Desa Kauman Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali, Senin ( 20/07).

Sejak bergulirnya paket bantuan pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun Pemkab termasuk Pemdes, Babinsa Koramil 17/Wonosegoro turun bersama secara terpadu dengan anggota gugus tugas lainnya dalam membantu pendataan, pendampingan penyaluran paket bantuan bagi yang berhak menerima sesuai data yang ada di wilayah.
Babinsa Desa Kauman Sertu Ngatmo melaksanakan kegiatan pendampingan dan membantu Dinas Sosial Kabupaten Boyolali dalam rangka penyaluran JPS (Jaminan Pengaman Sosial) non tunai  kepada masyarakat Desa Kauman sejumlah 178 KK.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui Program Jaminan Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya mereka yang kurang mampu.
Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkat kesadaran serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Camat Wonosegoro Drs Darmadi, perangkat Desa Kauman, dan Relawan gugus tugas Covid-19  Desa Kauman Wonosegoro.(Agus Kemplu)