Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 27 Juli 2020, 12:14:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-27T05:14:34Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Dampingi Koboy Dalam Salurkan Bantuan

Advertisement
Konoy (Kota Boyolali) berikan bantuan di Dukuh Gajahwong Rt 4 Rw 5 Desa Canden Kecamatan Sambi
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Babinsa Desa Canden  Koramil 10 Sambi Kodim 0724/Boyolali  Serka Purgiyanto dan Bhabinkamtipmas Polsek Sambi melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan dari Komunitas Koboy ( Kota Boyolali) berupa paket sembako dan beberapa barang kebutuhan lain kepada bebrapa warga kurang mampu di Dukuh Gajahwong Rt 4 Rw 5 Desa Canden Kecamatan Sambi. Senin (27/07).

Menurut  Babinsa Desa Canden  pendampingan penyaluran bantuan kepada warga binaannya merupakan salah satu tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa, setidaknya bantuan yang diterimakan sudah tepat sasaran atau tepat orang yang benar-benar warga yang memerlukan bantuan.
“Mendampingi dan memberikan informasi yang sebenarnya dilapangan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sehingga warga penerima bantuan adalah benar-benar tepat sasaran.” Kata Babinsa Desa Canden.

“Jadi Babinsa bersama Babinkamtibmas bersinergi membantu Kepala Desa dalam menyalurkan bantuan dari komunitas masyarakat yang tergerak membantu warga penerima manfaat,” Imbuh Babinsa.
Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi komunitas-komunitas lain maupun organisasi sosial lainnya dalam melaksanakan kegiatannya. Kegiatan seperti memberikan bantuan sosial kepada orang yang membutuhkan adalah sebuah tindakan yang mulia.(Kemplu)