Babinsa Manahan Bersinergi Bersama PT Gojek Indonesia Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Babinsa Manahan Bersinergi Bersama PT Gojek Indonesia Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Thursday, July 30, 2020, July 30, 2020
Serka Saring dan Koptu Supriyadi bersinergi bersama PT Gojek Indonesia dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Kamis (30/07/ 2020) pukul 15.00 s/d 16.00 WIB, Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Saring dan Koptu Supriyadi bersinergi bersama PT Gojek Indonesia dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 bagi Mitra Gojek di area Parkir pintu belakang Taman Balekambang Jl. A. Yani Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Hadir dan sebagai petugas secara rutinitas dari PT Gojek Indonesia di Area Parkir Taman Balekambang adalah Sdr Didik, Sdr Gilang dan Sdr Tama dan petugas lainnya yang di bantu oleh Babinsa Manahan Serka Saring dan Koptu Supriyadi.

Serka Saring menegaskan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh PT Gojek Indonesia salah satunya dilakukan terhadap mitra gojek wilayah Soloraya di area parkir pintu gerbang Utara Taman Balekambang, Jl. A. Yhani Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

"Aksi kemanusian yang dilakukan oleh PT Gojek Indonesia dalam upayanya memutus tali penyebaran Covid-19 dilakukan secara serentak diwilayah kesatuan Republik Indonesia sejak terjadinya KLB (Kejadian Luar Biasa) bencana Covid-19 dengan cara cek suhu, penyemprotan desinfektan terhadap kendaraan mitra gojek, pemberian masker, pemberian hand sanitizer, sehingga dapat diyakinkan jika mitra gojek dalam keadaan sehat."pungkas Saring.(Arda 72)

TerPopuler