Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 14 Juli 2020, 4:16:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-14T09:16:42Z
NEWSRegional

Babinsa Manahan, Bhabinkamtimas Bersama Pihak Terkait Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Advertisement
Penyemprotan desinfektan di Kampung Tirtoyoso RT 04 RW XIII, Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta
Surakarta,MATALENSANEWS.com,Selasa (14/07/ 2020) pukul 10.30 sd 11.00 WIB, Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Koptu Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Manahan Brigader Erky Setiawan melaksanakan pendampingan penyemprotan desinfektan di Kampung Tirtoyoso RT 04 RW XIII, Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Serka Saring menegaskan kegiatan penyemprotan di RT 04 RW XIII tersebut dihadiri oleh Babinsa Manahan, Bhabinkamtibmas, Lurah Manahan Jarno SH dan jajaranya, Pejabat RT/RW setempat serta melibatkan dari Jajaran PPDB Kota Surakarta.

"Lokasi utama Penyemprotan kali ini kita laksanakan di Jl. Kaswari II No. 6 RT 04 RW XIII Manahan yang merupakan lokasi rumah milik dr Atrin Agata (Specialis Paru RS Moewardi) yang dinyatakan Positf Covid-19."tuturnya.

"dr Atrin Agata yang merupakan tim Medis RS Moewardi, selain di lokasi rumah kediaman dr Atrin Agata penyemprotan juga dilakukan di lokasi seputaran kediaman dr Atrin Agata."imbuh Saring.

"Reaksi cepat dan tanggap cepat dengan melakukan penyemprotan di lokasi rumah kediaman dr Atrin Agata yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Vovid-19 kudusnya di Wilayah Kelurahan Manahan."pungkasnya.(Arda 72)