Babinsa Punggawan Ikut Serta Dalam Penertiban Bangunan Liar

Babinsa Punggawan Ikut Serta Dalam Penertiban Bangunan Liar

Monday, July 27, 2020, July 27, 2020
Babinkamtibmas Aipt Sarjono memantau kegiatan pembonkaran bangunan liar 
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka mendukung pemerintah Surakarta dalam penataan tata kota serta penertiban Bangunan liar ,Babinsa Kel.Punggawan Koramil 02/ Banjarsari kodim ,0735/ Surakarta sertu Junaedi bersama -Sama Babinkamtibmas Aipt Sarjono memantau kegiatan pembonkaran bangunan liar bertempat di jalan gajah Mada RT 2 RW 5 (Taman ngesus) Kel.Punggawan kec.Banjarsari  Surakarta Senin( 27/7/2020).

Sedangkan Pembongkaran bangunan liar yang berada diatas sungai yang merupakan Bengkel cat mobil Bapak Topan .Dipimpin oleh Bapak Didik anggono SE
Disperindak(dinas perdagangan)
Beserta  anggota DPU surakarta.
Dan dilanjutkan pembersihan Taman dari bangunan liar yang berada disekitarnya.

pembongkaran berupa Bangunan liar  juga di hadiri Lurah Punggawan Bu Saryanti S.sos Msi, sementara itu Lurah Punggawan menyampaikan bahwasanya lokasi tersebut nantinya akan di jadikan Taman kota dan Area tempat bermain anak -anak ( ujar ibu lurah).

Tidak lupa Sertu Junaedi beserta Aiptu Sarjono Menghimbau kepada Warga Sekitar lokasi pembongkaran agar ikut serta membantu pemerintah dalam penanganan Virus Covid -19.dengan cara Mematuhi aturan protokol kesehatan . Dengan memakai Masker Pada saat keluar rumah .(Arda 72)

TerPopuler