Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 12 Juli 2020, 11:51:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-13T15:56:42Z
NEWSRegional

Berita Duka, Ketua DPRD Rembang Guz Kamil Meninggal Dunia

Advertisement
Ketua DPRD Rembang, Majid Kamil MZ (Gus Kamil) 
Rembang,MATALENSANEWS.com-Ketua DPRD Rembang, Majid Kamil MZ (Gus Kamil) meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 19.50 WIB.

Menurut Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Rembang, Arif Dwi Sulistya menyebut, Gus Kamil beberapa hari yang lalu dirawat di ruang ICU RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Gus kamil dirawat di RSUD,Sebelumnya disebut sempat berstatus sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 atau virus Corona.

Arif menyebut, hingga saat ini pihak RSUD dr R Soetrasno Rembang masih berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait pemakaman jenazah Gus Kamil, terkait teknis pemakaman. Kalau memang malam ini siap, malam ini juga dimakamkan," imbuhnya.

"Majid Kamil MZ merupakan Ketua DPRD Kabupaten Rembang, juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang."

Gus Kamil merupakan putra ketiga dari mendiang KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen, dan kakak dari Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen. Gus Kamil saat ini juga menjadi salah satu pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang.(Cipto/Er Angga)