Gerakan Ketahanan Pangan Polres Salatiga, Memasuki Adaptasi Kebiasaa Baru -->

Gerakan Ketahanan Pangan Polres Salatiga, Memasuki Adaptasi Kebiasaa Baru

Wednesday, July 29, 2020, July 29, 2020
Penebaran benih ikan nila sebanyak 400 ekor oleh Kapolres Salatiga
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Polres Salatiga melakukan penebaran benih ikan dalam gerakan mewujudkan ketahanan pangan memasuki adaptasi kebiasaan baru di lingkungan Polres Salatiga Rabu (29/7/2020).

Bertempat di belakang kantor Sat Narkoba Polres Salatiga,telah di laksanakan penebaran benih ikan nila sebanyak 400 ekor.Kegiatan yang di pimpin Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S merupakan kerjasama Polres Salatiga dengan Dispertan Kota Salatiga.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S, Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut SH, Kepala Dispertan Kota Salatiga ibu Nunuk Dartini,SE M.Si,,serta para Kabag Kasat Polres Salatiga beserta jajarannya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S mengucapkan terima kasih kepada kepala Dispertan Kota Salatiga ibu Nunuk Dartini ,SE,M.Si beserta Stafnya yang terlah memberikan dukungan dalam program yang telah di laksanakan Polres Salatiga. Kapolres berharap, kegiatan ini dapat membantu ketahanan pangan masyarakat kota Salatiga, karena nantinya hasil akan di bagikan ke masyarakat kota Salatiga.

Kegiatan pemanfaatan lahan kosong di lingkungan Polres Salatiga akan terus di kembangkan,yang nantinya akan di kembangkan di lingkungan Polsek di seluruh Polres Salatiga.Sebagai permulaan 400 ekor ikan nila terlah di tebarkan,jika berhasil nantinya akan di terbarkan ikan lele di lingkungan Polsek sebagai kolaborasi antara Dispertan Kota Salatiga dengan Polres Salatiga.(Tri)

TerPopuler