HUT Bhayangkara ke 74, Bhabinkamtibmas Polsek Sidomukti Dapatkan Piagam Dari Kapolri dan Kapolda -->

HUT Bhayangkara ke 74, Bhabinkamtibmas Polsek Sidomukti Dapatkan Piagam Dari Kapolri dan Kapolda

Wednesday, July 1, 2020, July 01, 2020
Aiptu Sunardi NRP 74110335 Bhabinkamtibmas Kel. Dukuh Polsek Sidomukti mendapatkan Juara II 
Salatiga,MATALENSANEWS.com- Dalam rangkan HUT Bhayangkara ke 74 ,Polda Jawa Tengah membagikan Piagam dan Piala bagi Personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam bidang Polisi Teladan sebagai  penggerak refolusi mental serta sebagai inovasi di tengah masyarakat di lapangan.

Adapun acara pelaksanaan di Gedung Borobudur Polda Jateng, yang di hadiri Oleh Kapolda,Waka Polda, Wakil Gubernur Jateng, Kasdam IV Diponegoro, Muspida Jateng, Dan Lanud Adi Sumarmo Surakarta, Dan Lanal Semarang, serta seluruh pejabat Utama Polda Jateng, Rabu (1/7/20).

Dalam acara tersebut,Polres Salatiga atas nama Aiptu Sunardi NRP 74110335 Bhabinkamtibmas Kel. Dukuh Polsek Sidomukti mendapatkan Juara II dan  mendapatkan Piagam baik dari Kapolri dan Kapolda sedangkan Pin Perak dari Kapolri.

Hadiah berprestasi  bagi Personil Polri tersebut berupa "Piagam Penghargaan , Piala dan Pin dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.SI dan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.St.M.T".

Kapolda dalam sambutannya, menekankan agar Polri selalu Profesional dalam menghadapi tugas, tulus Iklas dan Bangga menjadi Abdi Negara Bhayangkara di tengah wabah Covid 19 saat ini.

Menurut kapolsek Sidomukti Kompol K. Susanto melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono,adapun selaku pendamping dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Binmas Polres Salatiga AKP Yamtono Toyib.(Budi/Anden)


TerPopuler