Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 22 Juli 2020, 10:23:00 AM WIB
Last Updated 2020-07-22T08:41:20Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Salatiga, Tabur Benih Ikan Nila Dalam Rangka Membantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Advertisement
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S saat melaksanakan tabur benih ikan nila
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka ketahanan pangan terhadap dampak COVID-19,Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S melaksanakan tabur benih ikan nila diwilayah kecamatan Tingkir kota Salatiga, Rabu (22/7/20).

Acara yang dimulai pada pukul 07,30 Wib ini dihadiri oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S, Kepala diknas pertanian Nunuk Dartini,S.E.,M.Si. beserta Staff (Sudarsono,S.P. penyuluh perikanan , Sulistyo kabid sumberdaya Sdm dan perikanan, Yulia kasi perikanan dan 5 staff)
3. Kapolsek Tingkir KOMPOL Parwanto S.H.,M.H, Danramil Tingkir KAPTEN CBA M.Kurdi,S.E, Camat Tingkir Saifudin,S.Ag dan Seluruh anggota polsek Tingkir.

Kapolres,kepala Dinas Pertanian, Kapolsek, Danramil dan Camat Tingkir melepaskan benih ikan ke kolam
Berdasarkan informasi dari Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono rangkaian acaranya meliputi,pada Pukul 07.30 Wib Kapolsek Tingkir Kompol Parwanto,S.H.,M.H dan seluruh anggota Polsek melaksanakan Korve di sekitar lokasi.

Pukul 08.00 wib dilakukan penuangan migro untuk penumbuhan plankton pakan ikan.Kemudian Kapolres,kepala Dinas Pertanian, Kapolsek, Danramil dan Camat Tingkir melepaskan benih ikan ke kolam di awali dengan ucapan Bismillahirohmanirohim semoga menjadi berkah.

Setelah penebaran benih kapolres berkenan melakukan penanaman singkong bersama forkopincam tingkir di lokasi samping kolam ikan, sekaligus mengakhiri kegiatan dan Kapolres kembali ke mako polres Salatiga.(Guntur)